Tips Memahami ilmu Ronald frank Terbaru bagi yang tidak memiliki Uang Rp 15 juta

https://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.com/2018/11/tips-memahami-ilmu-ronald-frank-terbaru.html


Artikel Godlike Ronald Frank- Selamat siang teman-teman. Saya mau Berbagi Ide Mengenai Perspektif saya menyaksikan Ilmu GODLIKE ALCHEMIS terbaru milik Ronald Frank di Bulan oktober - November 2018 ini.


Memang semenjak kemunculan ronald Frank beberapa minggu belakangan ini, dunia persilatan asmara mulai heboh karena kehadirannya membawa ilmu baru. hanya saja bisa saya pastikan lebih dari 90% kesemua member PW atau fanatik dengan Ronald Frank tidak akan mampu mengikuti Couching terbarunya demi memperdalam ilmu upgrade darinya itu. Sebab Harganya Lumayan Mahal. setara dengan harga motor beat yamaha.


Sedikit mengingatkan.  Ronald Frank hampir dikira ke surga oleh para fans nya karena menghilang hampir sejauh 3 tahun. Tapi kemudian muncul dengan membawa ilmu baru yang dinamakan GODLIKE ALCHEMIS

Godlike alchemis bisa dibilang merupakan Penyempurnaan dari materi GODLIKE itu sendiri. Jadi Godlike alchemis ini dari sudut pandang saya adalah GODLIKE dengan pengembangan tehnologi unsur kimia. Artinya ilmu menyamakan frekuensi dengan sang ilahi dengan keberhasilan 99 %. Dengan tujuan siapa yang mempraktekkan ilmu ini, apapun keinginan dan cita-cita di dunia bisa terwujud. Dan tentunya hasil dan efeknya bervariasi tergantung dari tiap-tiap orang.


Tentu setelah banyak show live instagram dari akun Ronald Frank , banyak orang yang tertarik dengan kisi-kisi ilmunya. Tapi lebih banyak pihak yang Skeptis. Karena merasa ilmu terbaru darinya ini kayak terlalu maksa dan malah semakin memperberat diri sendiri. Karena harus memilih makanan yang dimakanlah, pilihan parfum atau deodoran yang tepatlah, merk sampho dan sabun tertentu yang digunakanlah, dan hal-hal lain yang mungkin bagi sebagian orang gak perlu dan emang gak ada kaitannya dengan menggaet wanita.


Di satu sisi saya melihat ada sedikit keraguan dengan penyampaiannya. Karena pernah dia live beberapa hari belakangan ini, dia makan daging sapi sambil minum bir. Padahal di kisi-kisi videonya pernah disampaikan , usahakan kita harus mulai makan sehat dan hindari minum-minuman beralkohol atau soda atau minum-minuman yang berpotensi merusak tubuh. Saya sih setuju tapi jika bang Ron pun minum Bir. Ini yang saya agak gamang. Tapi mungkin saya gak boleh suudzon kali ya. Barangkali yang diminumnya itu Bir merk "TAKBIER" yang halalkohol, kali ya. Ya mungkin sih. Saya prasangka baik aja.


Di sisi lainnya, saya perhatikan, ilmu ini sangat bagus. Karena selain memicu kesehatan tubuh, juga meningkatkan kesehatan mental. Tapi kalau gua ikut Coach nya ini, mungkin untuk orang seukuran Gua bakalan sakit selama 1 tahun. karena harus jual samsung gua, jual motor gua, dan jual 10 liter darah  gua.


Anyway apapun itu gua gak akan menjelek-jelekkan ilmu Ron terbaru ini. Karena bayangkan saja dia sudah riset selama bertahun-tahun. Dan ilmunya bersumber dari ilmu dan sumber tokoh terpercaya. Jadi sudah dipastikan ilmu terbarunya akan berhasil jika diterapkan. Tapi ingat men. Gua akan garis bawahi bagi pemula yang sebelumnya tidak pernah ikut Godlike dan ingin langsung ikut GODLIKE ALCHEMIS ini. Apapun pikiran lo saat selesai coach dari beliau, percayalah Lo bakalan usaha juga. Banyak yang mengira saat mempraktekkan Ilmu terbaru Ron ini ,hidupnya bakalan lebih nyantai mendapat apa yang diinginkan. Entah uang, entah wanita, atau kehidupan sukses lainnya. Banyak yang mengira cukup berpikir positif dan afirmasi saja maka dalam waktu singkat IMPIAN TERSEBUT DATANG DENGAN SENDIRINYA. Tidak men. Pemikiran itu salah.


Karena Lo harus mensetting ulang pikiran lo, daya kemauan lo, dan ENERGI lo .Dan itu dilakukan tidak sebentar. Mengapa Gua tahu? Karena Gua tau Ilmu godlike dan sempat mempraktekkannya. Namun di bulan ke 3, gua akhirnya nemukan Ilmu konkret untuk diri gua sendiri. Menemukan mahzab original khusus untuk pemalas kayak gua.


Intinya Apapun yang lo lakukan kedepan. Entah ikut coach Godlike Achemis seharga DP apartemen tersebut, atau menggunakan Ilmu PW lama, Itu tetap sama saja. Tetap Lo butuh usaha dan Energi. 


Burung bangau..burung croot.
Cukup sekian dan terima kasih
Croot
Next Post Previous Post
Related Post
artikel Godlike Ronald Frank