Rahasia cepat menjadi Don Juan



Dulu, saya sangat berambisi untuk menjadi seorang spesialis di bidang asmara. Sebagai pria yang totalitas berhasil menciptakan rasa ketertarikan terhadap wanita yang saya inginkan, ya itu impian saya 5 tahun lalu. Maka itu saya rela menyisakan energi, waktu, dan sejumlah uang untuk menukar itu semua dengan kelimpahan ilmu yang berhubungan dengan kharisma Don juan.

 
Tahun-tahun penting itu saya mati-matian memperdalam studi ilmiah dan praktek di lapangan mengenai bagaimana cara yang benar agar saya bisa menjadi pria yang gampang memikat wanita yang sesuai dengan bayangan saya dan tidak lagi ditindas wanita akibat mindset ngarep yang pernah melekat pada sejarah gelap percintaan saya yang pernah terjadi. Trial error tentu berbanding lurus pada obsesi yang saya inginkan. Berkali-kali gagal, berwaktu-waktu ditolak, dan kesekian-kian masa masih belum memperoleh hasil yang sesuai ekspektasi.   



 (Warning sebelum membahas lebih dalam konten diatas)
Setelah berjuang membahas Hitman System Vs Pecinta wanita di artikel saya yang ini (klik disini ), ternyata mendapat respon positif dari berbagai khalangan penikmat seduction .
Fenomena nyatanya ,artikel tersebut pertama kali ditulis di tahun 2013 dan di upgrade 2015 ,sudah berhasil menampung 70.000 pembaca , mengundang puluhan komen di Group PUA seduction , dan menciptakan rasa penasaran tertentu di beberapa pihak sekolah cinta lainnya.
Jika anda belum membacanya maka sangat disayangkan ,karena terbongkar beberapa sisipan cacat dari fitur-fitur para sekolah cinta yang saya bahas disana. Karena saya bukan saja menerawang tentang HS atau PW saja , bahkan mengenai  honji , women magnet ,PIS , dan MantanPemain.

Maka itu saran saya , sebelum anda terjun ke artikel -artikel dasyat saya yang lain , ada baiknya anda baca terlebih dahulu artikel bonafit saya tentang HS dan PW .Silahkan baca lagi artikelnya disini.


 Oke lanjut artikel utamanya :


Perjalanan saya menjadi sosok yang lebih baik dan tidak lagi mendapat penolakan itu berbuah manis di 2 tahun setelahnya. Saya mendapat pacar cantik, berhijab, dan pandai bersosialisasi terutama terhadap teman-teman pria saya. Hasil indah tersebut tentu setelah saya menjalani proses pemilihan yang tepat pada beberapa wanita yang saya dekati. Ya itu kisah klise perjalanan drama romansa saya setelah 2 tahun berjuang untuk bertransformasi menjadi pria pecinta dengan gelar MPC (Medan Penabur Cinta).


Memang benar, mekanisme saya untuk berproses menjadi seseorang yang lebih keren dan sosialable sudah terlalu sering anda dengar dan baca. Dan lagi tentu masih banyak cerita-cerita berkaitan dengan evolusi pria yang pastinya lebih menakjubkan dibanding milik saya pribadi . Akan tetapi kali ini yang ingin saya sampaikan bukanlah tentang kesombongan saya karena sudah sukses memacari wanita hijab dan kaya. Namun ini mengenai kebodohan saya yang sudah saya sadari dan ingin saya sampaikan kepada pembaca semua yang berkaitan erat dengan mayoritas penghuni kelas cinta yang ternyata belum disadari oleh anda.


Kebodohan apa yang terlalu sering dialami oleh para pecinta pemula?

itu merupakan pertanyaan essay yang paling gampang dijawab oleh semua orang. Keseringan pecinta pemula akan menajwab dengan tegas :

" Faktor malas action"

" Alasan sibuk kerja, kuliah, dan membantu ekonomi keluarga"

" Masih kurang percaya diri"


" Terlalu banyak database yang berkaitan dengan ilmu asmara hingga nge blank harus memilih yang mana"
" Masih sayang mantan dan abg kimcil selingkuhan"


Dan beberapa jawaban sejenis yang berpoin pada sebuah pembenaran -pembenaran alami untuk alasan bahwa pecinta pemula disaat masih merasa dan melakukan hal-hal diatas dipastikan tidak bisa move on apalagi bertransformasi menjadi pria penabur ASMARA.

Yeps. Kesemua jawaban diatas benar dan sayapun pernah berpikir hal yang sama. Hanya saja bro. ya kamu, bro bro yang lagi mengangguk malu karena sudah berhasil menjawab essay diatas, ternyata ada satu jawaban simple dan otentik yang paling benar untuk pertanyaan diatas, dan dipastikan membuat bibirmu sumringah hari ini juga.

Kebodohan apa yang terlalu sering dialami oleh para pecinta pemula?

Karena kita tidak mencontek seorang model pecinta sukses.

Itulah jawaban brilian saya. Yang hingga kinipun jawaban sekaligus ide jenius diatas barusan selalu digunakan oleh kenalan pria yang ingin mengikuti cara saya mendapat wanita yang diinginkannya.
.


Oke kita bongkar mengenai ini semua.

Ketika anda mengatakan bahwa Faktor malas action adalah alasan mengapa sampai sekarang anda masih menjomblo, sejatinya alasan tersebut akan berstimulus menjadi alasan-alasan lanjutan yang tidak disadari. Di saat anda sudah belajar prinsip keadilan dan sederet tentang hukum memikat wanita namun anda malas action, sebenarnya anda bukan hanya malas, tapi sudah barang tentu anda masuk ke segmen kurang percaya diri.
 Tidak sebatas itu saja. Penyakit setelah itu kemudian menjalar menjadi sebuah alasan pasti yaitu sibuk kerja, kuliah, banting tulang dan sejenisnya. Beberapa komponen penghalang tadi berujung pada konsep-konsep random yang menjadikan anda menumpuk-numpuk database tentang ilmu pecinta sana sini, sayangnya itu menjadikan jasmani dan rohani anda nge blank.  Itulah bukti dimana sejauh ini anda belum move on dan masuk ke penyakit kronis paling membunuh perasaan setiap mahluk hidup yaitu masih sayang mantan. Sungguh tragedi pilu bagi seluruh umat beragama.


Anda masih setia membaca artikel hingga sejauh ini itu artinya deretan penghancur jati diri pria yang saya ungkapkan tadi adalah masuk akal bukan?!!



 

Ok mas bro, saya jadi semangat untuk memahami maksud dan hikmah ini semua. Bisa tolong umbar dengan serinci mungkin tentang jawaban brilian anda tadi? Karena saya ingin sungguh-sungguh menjadi Don Juan.

 

Santai dong. pertanyaan anda menggebu-gebu banget sih. Siapkan kopi, makan gorengan, dan jangan lupa, angkat resleting celana anda dan close situs pornhub di smartphone anda

 

Anda sudah siap? well. Tancap...

Masih ingat ketika saya katakan bahwa ternyata saya membutuhkan waktu 2 tahun lamanya untuk bisa memanen hasil pada kisah cinta saya? . Itu sebenarnya adalah kesalahan demi kesalahan yang saya lakukan karena saya tidak langsung berguru pada dosen cinta yang benar. Bukannya saya fokus ke satu ilmu dan perjuangkan hingga expert, malah saya mempraktekkan banyak ilmu hingga hasilnya beragam. Beragam penolakan, beragam kedengkian, dan bahkan dendam yang tak diinginkan. 

      Sebenarnya, jika saya cukup mempraktekkan ilmu dari satu web saja, saya jamin hasilnya akan lebih cepat dan memuaskan. Itu terbukti dengan seorang kenalan pria yang belajar dari saya untuk menggaet wanita yang diincarnya. Awalnya dia tampak culun, tak bergairah, penampilan tak berwarna, mirip dengan figure sosok tobey maguire sebelum dia menjadi spiderman.


Hingga cukup 2 bulan saja, tanpa diduga dia memperkenalkan pacarnya kepada saya di sebuah cafe tempat biasa kami ngopi. Dan itu terjadi setelah saya poles dia menjadi pria berkarakter dan lebih ciamik dibanding sebelumnya.


Lihat, bagaimana keajaiban terjadi karena dia cukup mengikuti apa yang saya instrukturkan ke arah mindsetnya. Hanya 2 bulan dia akhirnya bebas dari komunitas jomblo dan berhasil menciptakan alur cinta bak drama korea yang diinginkannya. Di lain sisi, saya betul-betul iri. Kenapa saya harus menempuh 2 tahun untuk bisa berubah sementara murid saya tadi cuma 2 bulan sudah menjadi pria yang lebih baik dan memiliki pacar yang sama baiknya.Tidak lain dan tidak bukan, Itu karena dia melakukan apa yang tidak saya lakukan tempo waktu. Dia cukup mencontek saya. Sementara saat saya di posisi dia, saya banyak bermain-main dan menghabiskan hari-hari yang percuma  hanya untuk melakukan experimen, observasi wacana sana sini, ikut nasehat beragam orang, dan lain-lain. Padahal kemudahan yang paling mudah adalah cukup mencontek. 

 

Huff. Andaikata di tahun-tahun awal saya cukup melakukan tindakan lurus dan tidak perlu lirik wacana-wacana lain, saya jamin sayapun bisa seperti murid saya itu. Menjadi pria Penabur Asmara sejati tanpa waktu yang lama.

 

Anda ingin menjadi Don Juan  ?

 

Atau...ingin menjadi pecinta yang dikejar cewek impian ?

 

Cukup contek instruktur berpengalaman.



Anda sudah tau harus belajar dari siapa.

salam Penakluk bertangan dingin.










Apabila anda ingin Order sebuah Ebook yang Meningkatkan Kualitas Improvisasi anda didalam menjalankan drama percintaan yang sesuai kepribadian dan tanpa kepalsuan, silahkan Order Ebook diatas pada link ini 




Baca juga beberapa artikel Kontroversi yang lebih dasyat lainnya :


1. Dapatkan Pacar Kurang dari 30 Menit ?







4. HS VS PW ( mode 1 )

5. Struktur Godlike Ronald Frank 

 


Next Post Previous Post
Related Post
Hitman system vs Pecinta Wanita