Hitman system VsPecinta wanita Vs HOnji M3 VS Women Magnet ( Versi Komplit )




Pada tahun 2006 lalu , sejarah baru tercipta dalam dunia asmara melalui kehadiran para instruktur percintaan , ada Hitman system sebagai pencetus awal berdirinya sekolah cinta di indonesia lalu disusul PW atau pecinta wanita 1 tahun berikutnya.

Sekolah cinta atau seminar asmara yang dipelopori HS dan PW  menjadi kebutuhan para pria dewasa yang sukses mentranslasikan segala problem dan kerumitan romansa kedalam format 3 D .  


HS Dan PW menampilkan gaya belajar bercinta dengan adab modern dan disesuaikan dengan budaya timur . Berkat perubahan sudut pandang yang fleksibel tentang dinamika asmara , HS maupun PW telah sama sama berhasil menarik dan mengumpulkan umatnya di genre yang sama yaitu sama sama memperbaiki pola berpikir yang salah seorang pria ketika mencintai  wanita. Hanya saja HS maupun PW memiliki system dan "senjata" yang berbeda didalam memainkan Game romansa.

Tidak berbeda dengan sekolah sekolah formal yang pernah kita masuki, dimana tiap tiap sekolah punya kurikulum pelajaran dan Extrakurikuler  yang  berbeda , namun tetap satu tujuan , yaitu mencerdaskan kita sebagai murid murid sekolahnya.


Sama halnya dengan HS dan PW. Walau kurikulum pengajaran tentang "memikat wanita" berlainan namun sejatinya mereka punya prioritas yang sama. Yaitu sama sama bertujuan menyembuhkan generasi anti sosial. Terlebih-lebih untuk kaum pria yang cendrung sangat sukar menyentuh hati wanita yang sudah lama diincarnya.
Di wacana yang anda baca kali ini saya tidak akan terlalu capek capek membahas HS MAUPUN PW tentang Tehnik pembelajaran ,konsep mengubah strategi memikat , ataupun data data profil mereka.



Untuk hal hal tersebut sudah dijelaskan komplit pada artikel bung honji MasterMind

Pendiri dan metode tahap awal baca disini 
Konsep pembelajaran lihat disini

Di lembaran terbaru ini saya sedikit membongkar bberapa hal berkaitan dengan 2 warna workshop di indonesia. yaitu yang berhubungan dengan Bisnis mereka , Kharisma Profil , Kualitas ebook , dan persaingan para guru guru cinta yang bermunculan di tanah air.


Maka itu sangat cocok artikel ini membahas 
hitmansystem vs Pecinta wanita vs honji M3 vs Women magnet 


 
 



Sebelum saya membahas secara tajam mengenai 4 warna workshop indonesia yang akan kita nikmati nanti , terlebih dahulu saya berikan sedikit info pengantar atau pengenalan beberapa Seminar atau training percintaan yang beredar di Indonesia .




Hitman system


HS sudah terkenal sebagai training Romansa yang melahirkan berbagai istilah2 percintaan yang cukup kreatif dan berseni tinggi.


Istilah-istilah HS menampilkan beragam jenis kustomisasi yang memang sudah dirancang sedemikian manis untuk dipahami seluruh kalangan pria.


Diantara istilah istilah mereka :

Gloosy

loosy 

Ngarep

UFO

Ilusi

Ngehit 

dsb


Fitur utama yang diandalkan pada HS adalah menyembuhkan mindset pria yang keliru tentang cara menggaet wanita lalu dimodifikasi sedemikan tangkas agar menjadi pria paling dominan diantara pria pria lain.


Para pria yang awalnya terlahir norak , cupu , berantakan , tukang coli , tukang ngabisin sabun kamar mandi , dan kebodohan-kebodohan sejenis , setelah masuk Rehab Hitman system , para pejantan baru ini "Dipaksa" untuk segera melucuti "semua sampah kotor" tadi dan sekaligus mereka semua dibaptis oleh para instruktur untuk secepat mungkin bertransformasi menjadi pria terhormat atau istilah yang biasa mereka kibarkan adalah "Pria Gloosy ".



Bagi yang sudah pernah masuk dan keluar hidup hidup dari seminar HS ini biasanya pola berpakaian mereka akan lebih rapi dari sebelumnya , lebih cerah  2 hingga 4 kali lebih visual.





Pecinta Wanita (PW )


Sesuai namanya , dalam training dan tips-tips konten PW ,kita akan disuguhkan beragam tehnik cerdas dan dinamis bagaimana cara meluluhkan hati wanita dengan gaya natural dan tanpa perlu memodifikasi style.


Maka tidak heran apabila didalam markas PW , para kadet-kadetnya tidak terlalu mengunggulkan yang namanya Fashion , body language ,atau masalah penampilan seorang pria. 


PW yang berarti pecinta wanita sudah tentu hanya fokus pada how to get women dan bukan how to be cool.


 Untuk urusan dandan , syle , fashion dan value pakaian , yang terpenting rapi dan pas di tubuh itu sudah cukup mumpuni seperti yang diajarkan oleh instruktur PW.


Metode dan misi konsep yang diajarkan memang mirip dengan pick up artis luar negri .



 Mind master method (M3 )
 
Pendiri resminya adalah honji el milagro. pertama sekali saya ikut workshop beliau di tahun 2010 , dan materi atau konsep yang di hidangkan oleh beliau sangat berbau "bad boy" . Saya masih ingat , bahkan beliau ini pernah menelurkan teori epik tentang 3 level berpakaian seorang pria.


level 1 : Biasa
pria yang masuk kategori ini adalah pria yang memakai stelan kaos , celana pendek , bersandal jepit , dan tidak terlalu mencolok didalam mengindahkan orang orang sekitar yang melihatnya


level 2  : Good
Jika anda mengenakan kemeja cerah , jam tangan , celana panjang dan sepatu yang menyatu dengan warna baju atau celana anda , plus gaya rambut yang rapi dan klimis , maka selamat , anda sudah lulus di level yang menarik perhatian kaum hawa ini.


level 3 : Spesial
Spesial merupakan lanjutan atau tangga peningkatan fasionable yang lebih "mencengangkan" lagi. Jika di level "GOOD" anda berhak memakai kemeja bagus , celana panjang , dan sepatu , maka silahkan anda tambahkan komponen -komponen lain untuk penghias tambahan  . Contohnya pakai blazzer atau jas ,lalu anting ,  kemudian jam tangan rolex , dan jika anda nyaman boleh juga anda menempelkan tato di sekitar "burung" anda  . Level Spesial bertujuan kompleks untuk menjadikan style pria terkesan lebih megah dan mahal.


 


Sekarang Honji sudah masuk menjadi subjek pelengkap didalam instruktur Hitman system


 
Women magnet .
 Women magnet adalah konsep kawin silang antara pick up artist dan Approach callenge.
Tidak banyak yang bisa saya ceritakan disini tentang sepak terjang peter rave sang pendiri women magnet. karena saya belum pernah berjumpa apalagi masuk ke seminarnya. 

 Tapi satu hal yang pasti. GAK RECOMENDED banget . Dan daya kreatifitas situsnya cukup abu abu dan sangat mati gaya . 

Yang ditampilkan  tak mengindahkan bagi yang melihatnya.
sumber kontennya emang terlihat 'kurang berbobot" karena tips triknya sudah lebih dahulu digunakan PW . Jadi yaaaaahhhh. sebenarnya gak masuk kategori trainer yang profesional. 

Saya lebih menyarankan jika beliau lebih cocok masuk ke dunia casting dan jadi aktor /artis layar lebar saja dibanding jadi trainer cinta.  




 


Pis ( pria idaman sejati)
Tidak berlebihan jika proyek PIS adalah proyek gagal sepanjang zaman. iboy shapiro merupakan dedengkot Pencipta PIS yang mati matian dicaci maki oleh para fans PW dan HS . karena artikelnya terkesan comot sana sini dari HS maupun PW. lalu sedikit dimodifikasi agar terlihat lebih 'merinding".


Saya yakin 100% pria pria pemula yang sedang putus harapan tentang cinta yang lalu tak sengaja melihat situs PIS akan menganggap bahwa PIS adalah jawaban atas problema cinta yang mereka cari selama ini. 


Tapi apabila para pria pemula tersebut sudah melihat situs PW maupun HS , maka saya yakin 100 % lagi , mereka yang tadinya sudah mendewa dewakan Iboy malah berbalik ingin meludahinya  karena ketahuan plagiat.



 

Satu satunya materi situs radikal yang berani berujar mampu membongkar sisi "gelap" para trainer dan seluruh seminar percintaan di tanah air. laki tulen memiliki fans fans fanatik jebolan orang orang yang gagal pada seminar tersebut atau juga orang orang  yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dinamika romansa yang sesungguhnya.








 
Mantanpemain

Sudah belajar dari kesalahan PIS dan women magnet , mantanpemain yang awalnya ingin nekat membuka seminar cinta pria , akhirnya banting stir lebih condong untuk buka bisnis mentoring yang cukup berfokus maksimalkan Confident pria maupun wanita. 

Pakar NLP dan Hipnotis karsi situmea adalah mentor yang diandalkan pada konsep mantanpemain.lalu dibantu PBD ( sang penakluk bertangan dingin) , semi pakar marketing online untuk menerbangkan "kelebihan" yang ada pada mantanpemain. 

Mantan pemain tidak memberikan tips trik yang sama seperti para instruktur cinta diatas .  dan tidak lagi erat kaitannya dengan materi PUA atau romansa yang sudah ada .Namun lebih pada memaksimalkan motivasi dan chip anchor.


Uniknya mantan pemain adalah : 
PBD  memanjakan pengunjung situsnya dengan memberikan artikel dan ebook eklusive sementara karsi situmea bertugas untuk fokus Audio book dan seni couching.









 1. Warna pertama Romansa : Bisnis/Real Profit 







Sudah menjadi rahasia umum , jika pemunculan sekolah-sekolah cinta di dunia memproritaskan urusan Bisnis , tidak terelakkan yang sekarang sudah eksis di berbagai Media  Massa dan online di Indonesia seperti HS dan PW , juga mengutamakan Keuntungan Finance mereka. Walaupun disisi lain para dedengkot cinta ini bertujuan membangun dan memperbaiki Pola pikir para  pria terhadap wanita, memindahkan Ilmu-ilmu asmara para guru ke murid , membantu serta mentransformasikan dari Pria yang Nothing menjadi Something , tapi sebenarnya Para master master cinta yang berbeda visi dan Misi itu memiliki ujung dari benang merah yang sama ,keuntungan bisnis .


     



Ya tentu itu sah sah saja , namanya manusia hidup itu butuh asupan nutrisi dan kesenangan duniawi bukan ? termasuk para master ini.


Boleh boleh saja , Bisnis dan keuntungan berjalan saling bahu membahu.Karena wokshop-wokshop asmara yang di terselenggara  di luar negri juga , pada hakikatnya memang untuk keuntungan semata .




Dibawah ini saya sedikit mentranslasikan tehnik gaya bisnis mereka.



Hitman system .


Hitman adalah satu satunya sekolah pengembangan diri pria yang benar benar lengkap memanjakan para pengunjung webnya.

Kita akan menemukan satu satunya logo yang unik dan theme web yang ikoniknya sangat berbeda dari workshop-workshop cinta yang bertebaran di planet biru ini.

Orange . Saya baru sadar dan nyaris bertanya tanya pada warna yang tidak biasa ini. 
HS memadukan unsur warna ORANGE dan merah untuk mengapresiasikan jati diri sekolah mereka.  Orange yang biasa kita ingat  erat kandungannya dengan Kesegaran , kesejukan dan pemulih kelelahan sudah cukup memberikan makna yang baik dan visi misi yang jelas untuk tujuan kurikulum pengajaran motivasi mereka.


Trio Orange yang terdiri dari : Jet , kei , lex adalah kombinasi solid Bagaimana mereka bisa berjalan bersama sama di dalam mengembangkan bisnis cinta ini.


Jet sebagai profesionalisme marketing yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi , lalu si kei seorang pakar diksi dan penulis yang memiliki ide ide brutalistik , masuk pula lex seorang konektor yang sudah terlalu penuh dikelilingi master master berbeda untuk koleksi teman-temannya. Trio Orange adalah deretan figure terbaik untuk contoh sosok bisnis indipendent yang maju.



PW.



 Sebelum saya menjelaskan mengenai gaya bisnis PW. Ijinkan saya untuk menjelaskan beberapa hal nyata  pada anda.

Di suatu masa , Saya pernah berguru pada seorang pria yang 11 tahun mendalami Hipnotis dan NLP . Saya masih ingat dia berkata seperti ini : "seseorang yang memiliki bakat salah satu atau ke 3 hal ini , maka dia bisa menjadi manusia unggul dan di butuhkan oleh sekolompok manusia lain".  

3 hal bakat yang dimaksud guru saya itu adalah :


Seorang sales ( penjual/marketing handal)


seorang Konektor ( koneksi /Banyak teman )


dan seorang MAVEN. ( penasihat /sang penengah )



Sangat jarang apabila ke 3 bakat diatas dimiliki oleh 1 orang. Biasanya tiap individu mengambil atau ditakdirkan untuk satu bakat atau 2 bakat diantara 3 bakat yang tertera diatas.

Berarti boleh dibilang apabila 1 Orang dianugrahkan ke 3 bakat diatas maka dia layak disebut superhero dunia. Maka tidak heran apabila Hitman system adalah sebuah contoh  bisnis yang tangguh karena 3 bakat diatas sudah nyaris melengkapi kepribadian bisnis mereka. ( Namun saya tidak tau siapa yang menjadi MAVEN pada bisnis hitman )


Lalu bagaimana dengan PW ?

Karena Kita berbicara tentang bisnis dan profit yang gila gilaan, tentu saja kita sampingkan dulu tentang konektor atau maven disini.

Ronald frank seorang pembicara yang jelas jelas sudah mengasah dirinya menjadi seorang MARKETING PALING Handal diantara yang lain.

PW itu satu orang. Ingat , satu orang. PW itu ikonnya simple dan cuma website hitam-putih dan  tidak terlalu istimewa dibanding HS. Benar khan ?!!

Tapi sales letter ( baca : tehnik penyajian marketing tulisan ) yang dipadu dengan Testimonial orang-orang kelas atas seperti Raffi ahmad , ayu ting ting dan Andi Noya sudah bisa membuat pengunjungnya Shock dan ingin tau lebih dalam tentang siapa sebenarnya tokoh bonafit dibalik Web pecinta wanita itu.


Ronald Frank adalah salah satu murid Tung desem waringin, seorang motivator dan penjual kaliber profesional yang mencetak orang orang kaya baru hampir tiap bulannya. Termasuk Ronald frank adalah murid Tung desem yang paling bersinar setelah peter kohar ( sang preman internet ).

Saya pribadi mengatakan bahwasannya : Siapapun orang yang menjadi partner bisnisnya tidak akan bisa melomba apalagi menyamai tingkat kehebatannya menjual produk di dunia asmara.



M3 (Master Mind Method)


Jika HS adalah contoh bisnis indiependent yang maju . Lalu PW adalah sosok bisnis money machine Mandiri yang gak mungkin lengser dari peradaban , Bagaimana pula dengan Kehadiran M3 ?


Sayang sejuta sayang. M3 tidak pernah berlari sebagai bisnis percintaan yang diperhitungkan di indonesia. 

Honji El milagro itu ikonnya bad boy ,Maskulin , liar , cowok prima , namun tidak pernah menyandang gelar sebagai sales yang handal. Itu adalah kekurangannya .


Tapi satu kelebihan beliau yang sangat langka ditemukan di planet biru ini. Yaitu dia adalah seorang konektor . Ya benar. Honji  seorang konektor yang cukup bisa

diperhitungkan untuk resume bisnis manapun.


Terakhir , saya pernah mendapatinya melakukan satu tugas mulia yang tidak pernah dilakukan workshop HS Maupun Pw . Di satu kesempatan , Honji pernah menggelar acara Gathering yang semua tamu-tamunya adalah Member-member HS dan Pw. Sekali lagi saya katakan. Beberapa Almuni-alumnus yang pernah belajar di sekolah HS dan Pw disatukan di satu lokasi lalu kemudian Honji memberikan pengarahan bagaimana arti Brotherhood dan Lair sejati.


Lihat , bagaimana fleksible dan asiknya acara itu. Honji berhasil membobol tembok "pemisah" persahabatan antara pecinta satu dengan pecinta lain diantara mereka.



Women magnet.



Saya belum melihat benih benih nyata pada pria bernama peter rave ini. Kalo untuk marketing handal , saya rasa women magnet layak dibilang sangat ketinggalan dan jauh dari perhitungan. Websitenya sangat kurang mendidik dan terkesan narsis tingkat kabupaten. 


Apabila anda berkunjung di rumah homepage awal webnya , kita akan mendapati banyak sekali photo photo dia bersama wanita wanita yang berbeda di bagian header web women magnet. Entah apa tujuan sebenarnya. Mungkin untuk mengakali sekaligus membuktikan jika pria culun juga bisa menjadi playboy . Secara ilmu bisnis umum, Hal itu  juga bisa  memancing pelanggan baru yang culun untuk diadopsi jadi murid sekolah women magnet selama 8 semester .



Tapi secara profesionalisme , saya cukup bilang :

What The hell ?!! Geje .



PIS ( PriaIdamansejati)




Ada beberapa kekurangan website ini apabila diterawang dari segi bisnis.


1. Mencontek nama dari brand yang sudah ada dari kepemilikan  Pecinta wanita.

   PW juga Lebih dulu mendaftar di broker domain untuk  sub domain yaitu Priaidamanwanita.com 


2. Pria idaman sejati itu sudah seharusnya gambaran seorang pria alpha male yang berkarakter seperti : Tampan , jenius , kreatif , Tinggi , berkharisma , Dewasa , Tapi sayang sejuta sayang , Beberapa list deretan karakter tadi hanya satu yang nempel pada kharisma iboy shapiro yaitu : Jenius.  Jenius untuk menjiplak . Dan wajahnya tidak terlalu tampan . Tapi nyaris menyamai dengan perawakan perawakan naturalisasi . Iboy shapiro hampir sama dengan wajah wajah blesteran antara : orang jawa tengah dan orang planet namec.


3. Tampilan websitenya adalah fitur-fitur tehnologi tahun 80-an.


Ok. Tadi adalah beberapa kekurangan PIS yang bisa kita maafkan. Dan sekarang mari membahas beberapa kelebihan PIS disini.



Beberapa kelebihannya adalah : 


1. belum nampak .

2. belum nampak

3. belum nampak nampak.


Ya mudah mudahan kelebihan kelebihan diatas bisa menjadi pertimbangan HS dan Pw untuk segera menghubungi Iboy shapiro agar secepatnya menjadi salah satu mentor di bagian : Mindset kejiwaan.



Laki TULEN

blog ini belum menjadi bisnis.



MantanPemain
Menciptakan Group Blow & Job Company  ( Group underground kota medan)
 Perusahaan Roda 7 yang bergerak di bidang infrastruktur dan tekhnologi mindset tingkat intermediate maupun advance. Membahas Confident , phobia social, visi misi hidup, finansial, job, dan searahnya.



 Yah itu tadi adalah sedikit wacana untuk Hitman System Vs Pecinta Wanita Vs M3 VS Women magnet di ranah bisnis .





2. Warna Kedua Romansa :  

Kualitas Produk /Ebook




Hitman System


Tidak dipungkiri bahwasannya audio lesson ALL ABOUT NGAREP  (AAN ) berhasil memenangkan penghargaan sebagai Obat paling mujarab untuk penyembuhan sementara bagi para pria pria yang sudah nyaris  kehilangan akal karena penyakit Galau mampus. 

AAN  dirakit sedemikian spesifiknya untuk memahami penyakit galau pria yang kelebihan dosis virus ngarep pada wanita yang disukainya , dan menjadi Serum injeksi mematikan untuk menanggulangi penularan virus galau itu sendiri.
Disaat semua master pick up artis di benua Eropa dan Amerika berlomba lomba memahat karyanya masing- masing di tema How to get women ,Hitman system setingkat lebih maju karena sudah lebih dahulu melahirkan konsep penyembuhan alami dengan gaya Indonesia banget.
 
Untuk Produk-produk Hitman lainnya selain AAN , saya tidak mau terlalu peduli ambil komentar , karena di hati saya yang terdalam cuma AAN lah yang sangat cukup membantu pemulihan saya di masa masa saya masih culun .




PW

Setiap prajurit belomba untuk menciptakan senjata yang mematikan demi keamanan sebuah negara . Dan sebuah bisnis harus merancang "senjata mematikan" tertentu untuk bisa bersaing dengan para kompetitor bisnis mereka.
Dan Ronald Frank satu satunya Prajurit bisnis yang sukses mengenalkan para umat2nya untuk mencoba 'senjata ' barunya di medan pertempuran cinta.
Dilain ebook viralnya yang telah sukses diunduh ribuan pria jomblo dari tahun 2007, lalu muncul Panduan Direct manual versi premium , sekarang Ronald Frank menjadi bahan perbincangan semua murid murid di berbagai sekolah cinta tanah air.

Ronald frank meracik bahan bahan baru tentang Tutorial asmara millenium  yang saat ini dikenal dengan "Seminar Godlike" andalannya.

Ronald frank satu-satunya Motivator cinta yang membuat gebrakan baru dan sudah sukses menggemparkan dunia Romance se-asia tenggara.

Saya yakin bagi para pemula  yang membaca artikel saya ini akan sedikit bingung apa sesungguhnya "Godlike" milik ronald frank yang dimaksud.

"Godlike " hanya akan dinikmati apabila anda sudah menjadi SUBCRIBER ( baca: pelanggan tetap  ) pada semua artikel2 pecinta wanita.

Saya tidak akan membahas secara panjang kali lebar untuk menuntun rasa penasaran anda. Karena biar anda saja yang lebih berhak tau untuk mencicipi semua metode-metode pak ronald.



M3 
Pria murni berdarah jawa ini sudah sepantasnya berexperimen dengan membuat pedoman-pedoman agung khas miliknya. Tapi sayang , pria ini masih stay dan nyaman dengan ebooknya yang terkesan " so.. What next ?"


Ebook ukiran tangan sang honji masih belum wah wah banget.

Saya yakin profit penjualannya juga masih belum menutupi lifestyle hidupnya selama 2 minggu. Dengan tampilan ecover yang biasa ,dan sales letternya yang masih dibilang 'kurang greget" . Maka wajar keberadaan nama Brand honji di kota jogja tidak terlalu diimpikan untuk menjadi guru cinta para pria pria jomblo disana.


The Next Level Of Honji

Stelah browsing hampir 15 menit akhirnya saya menemukan pembalasan yang setimpal untuk kegagalan penjualan ebook honji di tahun 2010.
Di salah satu part of hitman system , saya bertatap muka langsung dengan produk terbaru honji berupa Audio MP3 bertema " TOTAL MOVE ON"

Disini saya wajib bilang pada Honji :
"Nah gitu dong Nji .......kok gak dari dulu aja keluarin yang ginian"




Women magnet.

Ketika semua wacana yang anda baca ini diketik . Sekalian saya mengintip semua produk 'terbaik" keluaran terbaru di situs situs sekolah cinta milik mereka.
Produk HS berhasil saya review . Sekilas produk Pw juga sukses saya pindahkan ke tulisan ini. Honji juga udah sekalian saya tempelkan di blog ini. Dan sekarang mari kita bahas milik Women Mag nenen.
Sayangnya ,website Women mag nenen masih belum berhasil menyilaukan mata saya dari segi visual maupun instintutKental.
Bung peter rave masih terlalu bersantai dengan sepak terjangnya di bidang "workshop" maupun seminar. Saya tidak menemukan satu ebook pun yang bisa memancing ketertarikan saya untuk mau ikut dan ngebir bareng di kelas workshop cinta andalannya.
Saya kurang mengerti seutuhnya. Apabila saya masuk di webnya dan ada sub link yang bertulisan ebook , saya harus mengisi daftar nama dan beberapa alamat rekening saya didalamnya agar bisa mendownload produk ebook yang tercantum .
Jujur sejujur-jujurnya. Saya ingin bertatap muka langsung dengan orang yang pernah mengajarkannya "membuat web marketing " di balik munculnya women mag nenen ini . Sekaligus pingin mengetok kepala orang itu sembari berkata pelan :
Woi Nyet , kau ngajarkan apa sih ama si peter rave ....kenapa para pengunjung gak bisa download ebooknya ?!!  sales letternya aja gak ada . Wacana penjualannya ebook malah kosong melompong . Terus , bagaimana kami bisa percaya untuk langsung masukkan no rekening kami ?!! " Tolong kau ajarkan peter rave itu ilmu bisnis yang mumpuni dong. jangan malah jadi bahan tertawaan para situs situs Kelas cinta lainnya ."

Yah. Pesan saya Untuk bung Peter rave " Belajar banyak ya tentang cara marketing di bisnis asmara ini . Dan tolong secepatnya Pecat aja team marketing website anda. Anda hanya buang -buang uang pada orang itu. Karena Web anda sangat jauh dari kata " website Solusi" .



Pria Idaman Sejati  (PIS )
Tutorial milik PIS adalah produk paling memalukan di negara ini.

Entah dibesarkan dari keluarga yang mana , yang pasti Iboy shapiro sangat terang terangan mengcopy paste dan dibalut dengan unsur modifikasi dari keseluruhan tehnik yang disisipkan pada step by step panduan idaman di situsnya.


Bentuk ecover ebook ( sampul depan) yang udah ketinggalan beberapa abad dan sangat kurang jauh dibilang bagus. Kita tidak perlu menculik dan lalu meng- interogasi sang iboy shapiro untuk dapat mengetahui apa isi bukunya. Keseluruhan bab bab materinya hanyalah nyontek-ngopek dan wajib kita nilai dengan rating 0,0002  saja.

Saya sangat berharap agar CEO google mau berbaik hati untuk secepat mungkin memecat situsnya dari kolom search engine.



LAKI TULEN.
Semakin banyak rumor dan spekulasi yang bertebaran seputar bisnis kencan.
Berbagai pro dan kontra tentang keberhasilan setelah keluar hidup hidup dari kelas kencan semakin banyak dipertanyakan. Beberapa pihak berani menghakimi bahwa web cinta komersil milk instruktur2 cinta diatas hanyalah Omong kosong dan pemiliknya cuma berniat untuk menguras kantong para pengunjung dengan selalu menawarkan ebook atau produk2 andalan mereka dan tidak mementingkan proses keberhasilan para murid disana .  Sebagian orang lagi menilai bahwa web web percintaan itu emang ada benarnya dan 70 %berhasil . Tentu saya sebagai penulis blog ini tidak perlu ikut campur untuk membela klan yang mana.
Namun seorang blogger dari klan "liga pembunuh mindset" ( Pemilik Blog LAKI tULEN ) menemukan sebuah dokumen PATEN untuk pencerahan kita dan generasi berikutnya.

Isi paten ini adalah ebook bocoran atau sebuah konfirmasi mencengangkan yang cukup berbahaya di konsumsi publik khususnya pria jomblo yang rajin Onani.





Debunking the seduction Community merupakan sebuah ebook kontroversi Pua  yang dibahas secara mendalam oleh aoron slezy ,mantan guru pick up atau bahasa lazimnya mantan guru cinta yang berada di di luar negri.
Lalu dengan gagah berani admin blog Laki Tulen meminta izin langsung  pada aoron slezy untuk menterjemahkan ke bahasa indonesia versi laki tulen.
Maka terciptalah terjemahan Debunking the seduction Community yang bisa anda nikmati sekarang ini.
Tapi lucunya disaat aoron slezy mengungkap fakta, kok ujung-ujungnya dia jualan. Yaelah sami mawon. Menghancurkan satu pihak, hanya untuk mendongkrak pihaknya sendiri. Munafik menurut saya.


 Klik EbookNya




MantanPemain

Merasa sudah menyadari tidak akan mungkin menyaingi nice-nice keyword-
 " cara memikat wanita" dan keyword2 tutorial percintaan sejenis, maka developer mantan pemain ( si penakluk bertangan dingin aka PBD ) akhirnya berinisiatif untuk membangun niche marketnya sendiri.

Tanpa perlu campur tangan partner bisnis sekaligus mentor cintanya si kars newton ,
PBD rela menghabiskan waktu 1  Tahun konstan untuk menyelesaikan 1 mahakarya terbarunya sendirian. Dan tidak pula mendompleng nama brand perusahaan "mantanpemain" miliknya.





Mahakarya Perdana : 

 Mantan pemain






Apa yang paling sulit dipahami ketika mempelajari Ilmu2 seni memikat wanita ?



Ribuan koloni pria akan menjawab dengan beragam celotehan dan berhamburan kata kata  yang kompleks tentang urutan kamus seduction dari A hingga z.



Beberapa klan akan mengatakan bahwa tehnik approach itu sangat sulit dilakukan.


Sebagian klan mengakui bahwa strategi phone game or text game merupakan level tersulit yang ditangani.


Ada pula klan yang berteriak sambil nangis bahwasannya Tata cara Dating adalah hal hal yang sangat rumit dipecahkan rumusnya.



Dan bahkan di ujung sana , klan yang paling cool ( baca : kedinginan ) lagi demam tinggi dan dia gugup sembari berujar " Gue dari dulu ampe sekarang Teori dan aplikasi Friendzone belum kelar kelar gue instal ke Mindset gue , udah 5 tahun ini sangat susah men "delete" Dilema Friendzone DI KEHIDUPAN GUE. Tolong...tolong...tolongg..."


Well , apapun drama dan kasus-kasus berlainan  yang mengikat di kehidupan banyak koloni pria sebenarnya sudah dipahami dan di buatkan rumus perfectnya oleh para master cinta diluaran sana. Tapi sayangnya , entah kita yang tolol atau entah kita yang emang terlalu malas hingga akhirnya KITA TIDAK MELAKUKAN APAPUN , Dan cendrung Berjalan di tempat. 

 Endingnya tentu saja kita bisa menebak , kita kebanyakan makan teori dan malas berexperimen . Orang-orang sejenis ini disebut  ZOMBIE CINTA. Saya berani mengatakan ini karena saya juga pernah di posisi seperti ini.



Sebelum ini semua, sejatinya saya sudah membaca puluhan dan bahkan ratusan judul tentang seduction atau tema cara memikat wanita , baik itu ilmu2 PUA luar negri maupun tanah air ,  HS , Pw , dll . Akan tetapi ujung2nya saya tetap jatuh juga dipelukan Friendzone. 

Hal ini bukan dikarenakan ilmu2 yang ada di buku -buku romance pelengkap saya tidur , namun murni karena SAYA MEMANG PEMALAS.


Lucunya , yang menyadarkan saya bahwasannya saya resmi sudah masuk kategori hubungan 'FRIENDZONE" adalah teman saya yang ternyata pernah ngarep dengan lonte tercintanya.

Huff sesak nafas memang .


Apakah anda mengalami hal seperti ini juga ?
Mengalami dilema MALAS BERGERAK , dan  rajin konsumsi teori-teori how to get women ? dan tidak mendapat pencerahan yang absolut dari itu semua?
Atau dalam bahasa Dr lex : Anda masih belum bertransformasi ?


Nah .

Mantan Pemain menghadirkan serangkaian kasus-kasus rumit yang bisa dipecahkan hanya dalam 1 ilmu sederhana tentang Kepriaan .



Sensei kars lebih dahulu diwariskan dan mempelajari beberapa aspek Seduction mulai dari pemula hingga menjadi brahmana yang berasal dari 7 playboy profesional di jalan menteng kota koboi.



 Disinilah beliau bertugas menggali potensi natural plus menutup lubang kebodohan kami semua tentang bagaimana pedoman menggapai cinta dan cita cita yang lurus tanpa melewati tanjakan yang melelahkan tubuh dan pikiran.



Sensei kars rela menginplantasikan sum-sum asmara tingkat dewa-nya ke saraf2 otak kami semua dengan lebih mengacu pada CONFIDENT Ultimate.


Abaikan belajar approach , abaikan mempersungguh phone game , abaikan keseringan mendownload materi2 tentang dating ,  dan sejenisnya .
Karena materi2 itu cuma bonus2 terkecil pada efek terbaik kedepannya apabila anda sudah lulus dengan kesepakatan Confident ultimate.





Huff . Saya tidak menjamin apakah anda dan kesemua pembaca akan benar2 tahan dengan materi yang sangat berat dari Mantan Pemain


Karena ebook ini adalah jawaban EFORIA untuk kaum kaum pria yang malasnya juga tingkat dewa.

( Lihat Deskripsi ebook ini disini  )

Next Post Previous Post