Istilah Pick Up Artis Milenial ( Istilah dan konsekuensi Asmara yang perlu DIKETAHUI)

https://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.com/2018/11/pick-up-artis.html



Di saat anda mendengar istilah-istilah umum tentang cinta , entah itu love , hurt , cold ,tarik ulur , cinta satu malam , tentu anda sudah memahami maknanya. Namun bagaimana istilah asmara ternyata tidak sedangkal itu dan memiliki istilah yang sangat luas ? seperti Anjeng Zone , deep connection , jendral asmara dan istilah-istilah keren lainnya yang belum anda tahu ?
Postingan kali ini membahas setidaknya 28 istilah krusial yang membuat kosa kata anda tentang cinta semakin banyak.





1. Mahasiswa asmara
Seorang pelajar yang isi mindsetnya kosong melompong tentang pola pikir asmara kemudian mengikuti beberapa semester Ilmu memikat didampingi guru cinta. Atau bisa juga orang yang ingin lebih tahu banyak tentang pelajaran asmara dan kemudian belajar agar dirinya semakin lebih baik dalam hal percintaan.


2. Prajurit asmara
Mahasiswa asmara yang sudah wisuda kemudian mulai merencanakan hari-harinya demi mempraktekkan ilmu asmara yang dipelajarinya.



3. Jendral asmara.
Prajurit yang kekeuh ,konsisten ,dan sering berdarah-darah ketika mempraktekkan lika-liku asmara. Prajurit yang tidak pantang menyerah , dan berusaha sepenuh hati agar bisa terus berjuang untuk keberhasilan drama asmara yang diinginkannya. Karena cinta merupakan bagian dari nafasnya .Biasanya jendral asmara memiliki track record lebih dari 20 kisah berlainan tentang perjalanannya memikat wanita berbeda.



4. Guru cinta
Pakar yang menangani problematika asmara dari sudut apapun. Berhasil tidaknya solusi yang diberikan guru cinta tergantung dari TUHAN YANG MAHA ESA.




5. Pahlawan tanpa tanda jasa
Nama-nama pahlawan yang tercantum dalam buku pelajaran. Kisah dan sejarah hidup mereka sangat penting untuk dipelajari. Mereka adalah pejuang yang membela tanah air ini.



6. playboy
Seorang pria yang bermain asmara secara Multiple. Tidak hanya cukup satu wanita bahkan bisa menebar pesona ke puluhan atau ratusan wanita yang berbeda.




7. greatboy
Pria tangguh yang sudah bolak balik minum asin garamnya kehidupan. Pria yang memiliki banyak pengalaman. Dan pengalamannya bisa menginspirasi orang lain.



8. alpha male
Itilah dalam Pick Up artis. Dengan simbol cowok banget/ cowok dominan



9. Anjeng -----binatang melata



10. bad boy
Pria yang aksinya meresahkan banyak pihak.




11. Rude Boy
Pria yang segala bentuk aktivitasnya sangat amoral. Ini setingkat lebih biadab dari bad boy. Rude boy hobi main tangan. main kaki. main bola. dan main game point blank.



12. Friendzone
Situasi sulit dimana anda menyukai seseorang dan berharap orang itu menjadi kekasih , hanya saja orang yang anda inginkan tidak merasakan perasaan yang sama. Tidak cukup disitu , anda bahkan berusaha bagaimana caranya agar bisa meyakinkan dia dengan cara yang romantis namun selalu gagal. Lucunya , walau tetap dianggap teman oleh target anda , anda tidak peduli dan anda merasa ada kesempatan ke dua , ketiga , keempat bahkan keseribu untuk berhasil pedekate. Biasanya kisah tragis ini berjalan minimal 6 bulan. Maksimal 20 tahun.




13.kumpul kebo
Pasangan saling suka yang melakukan ritual sayang-sayangan namun tidak adanya ikatan sah atau pernikahan. Anda melakukannya bagai seorang kebo yang goyang-goyang untuk menanam benih agar muncullah anak -anak kebo berikutnya.




14. Anjeng Zone
Kata ini pertama kali dicetuskan oleh sahabat kami bernama "fathur" . Anjeng Zone merupakan Zona yang lebih miris dibanding friendzone. Dimana anda tanpa sadar telah menjilat dan menjulurkan lidah . Anda bahkan paham tidak bisa menjadi kekasih bagi target anda. Tapi anda maksa dengan cara yang tidak masuk akal. Sehingga di saat aksi non heroik anda ketahuan oleh teman atau orang-orang sekitar anda dibilang " sifat kau anjeng emang , gak ada otak kau ?!!"





15. zombie cinta
Anda sudah mewarisi berbagai ilmu asmara bahkan dari 3 guru berbeda sekaligus. Hanya saja entah sebab yang tidak masuk akal anda tidak pernah mempraktekkan kesemua ilmu tersebut. Hingga anda benar benar bagai mayat hidup. Anda haus akan kehangatan dan belaian seorang kekasih namun diri anda hanya bisa mendesis dan mematung tidak ada aksi nekat papun untuk berusaha bersaing dalam dunia asmara. Sangat mirip dengan zombie yang haus darah namun untuk mengejar mangsanya hanya bisa berjalan lambat. Tentu sampai kiamatpun anda tidak bisa memakan sang korban bukan?! Kecuali jika korban tertidur.





16. flow state

Check disini 





17. Tarik ulur
Konsep ini pertama kali diciptakan oleh pecinta profesional di abad -abad kejayaan. Mekanismenya adalah bagaimana agar orang yang anda sukai merasa rindu ,senang , kangen ketika masih tahap pedekate.



18. Lonte
Seorang wanita yang sudah bolak balik di hunus "pistol coklat" oleh banyak pria dengan sistematis membayar si wanita. Untuk harga nego bisa hubungi sarkem.


19. romance game
Strategi spesial bagaimana cara untuk memenangkan hati pada lawan jenis yang anda inginkan. Mirip dengan sebuah game dimana ada planning dan puluhan senjata khusus untuk bisa bertahan dan syukur syukur menang di arena game .




20. story telling
Tehnik bercerita dengan struktur berkualitas. Disini ditekankan tentang pola kalibrasi , intonasi , dan tehnik tertentu agar irama bercerita anda sangat mengesankan dan hidup. Tujuannya agar yang mendengar cerita anda tidak merasa bosan. Dan bisa memancing cerita cerita lain agar suasana meriah.


21. deep connection
Tehnik menyamakan frekuensi antara anda dan target yang bertujuan agar kedekatan anda berdua semakin intim.

.
22. topeng
Seseorang yang hobi validasi yang hobi pamer seolah dia adalah orang yang hebat dalam aspek asmara ,finansial ,passion ,spritual dan lain-lain. Faktanya omong kosong. 

.
23. Ngocok
Aktivitas yang dilakukan seorang diri tanpa adanya partner. Dimana kelamin anda terkulum alami oleh tangan anda. Biasanya pasangan yang pas agar jadwal ngocok anda semakin sempurna yaitu dengan tambahan hidangan berupa film semi atau vulgar seutuhnya. Minimal film berdurasi 512 mb , Maksimal 30 giga.



24. bersetubuh
Kegiatan khusus 2 orang di tempat aman didalam bilik . Dan dipastikan tidak ada mahluk-mahluk lain yang terlibat. Tokoh kegiatan ini bisa antara lelaki VS wanita , Pria Vs Pria , atau wanita Vs wanita. Biasanya ada suara mendesah seperti : Oh yes , oh no , Oh My God.



25. ejakulasi dini
Kelamin pria yang tidak mampu memuakan wanita dalam hal bersetubuh dikarenakan faktor-faktor kesehatan dan asupan nutrisi yang tidak sesuai dengan tubuh pria.



26.Transformasi
       Seseorang yang berusaha total dengan sungguh sungguh agar hidupnya lebih baik dari yang kemaren kemaren . baik itu dalam segi asmara , finansial , passion , spritual ,dan kesehatan.



27. Flat
Kondisi seseorang yang putus asa tentang cinta. Tidak adanya semangat untuk berbaur kembali ke arena asmara. Beberapa hal yang menyebabkan seseorang dalam kondisi flat salah satunya dikarenakan dia tersandung kisah asmara yang tidak sesuai harapan yang berujung pada traumatis yang mendalam. Bahkan nonton bokep aja dia merasa bahwa yang di "goyangnya" itu orang yang pernah dia sukai. Parah..parah. Lebih parah dari Zombie cinta yang masih konak ketika nonton miyabi.






Itu tadi istilah-istilah Pick Up artis rasa milenial. Mungkin ada sebagian yang mengada-ada . Ya itu emang disengaja. Supaya kita semua tidak terlalu tegang menghadapi hidup ini men :0 


Ok sekian dari saya. 
Next Post Previous Post