Perjalanan Menuju Kota 1000 Wanita

99 % warga sipil yang mendedikasikan dirinya belajar dan bertahan hidup pada Ilmu-ilmu romansa, pasti di awal-awal belajar mengalami hal yang sama. Ingin dipuja oleh lingkungan sebagai seorang pecinta sejati, berilusi memiliki pacar yang ngambekan kalau kita tidak memeluk tubuhnya, dan berimajinasi dikejar oleh puluhan dan ratusan wanita berbeda hingga membuat mereka menangis bila kita tidak disisi mereka. Ya saya yakin demikian. Karena saya pernah di posisi seperti itu. Saya menyebut momen tersebut sebagai sindrom " memikat 1000 wanita". Sangat indah, membayang-bayang, dramatisir dan tanpa cela. 
|
|
Pertama sekali saya terjebak dalam dunia dosa ini, itu ketika cinta saya di tolak oleh cewe belia berumur 15 tahun. Dia masih SMU kelas satu. Umur saya kala itu sudah 21 tahun. Otak dan bathin saya belum menerima atas kejadian hampa mengapa cewe itu tidak mau menjadi pacar saya. Padahal investasi yang saya berikan sudah cukup banyak. Yang lebih anjing bin babi nya lagi, dia menerima cinta dari cowok lebih ganteng dari saya. Saat itu saya masih polos. Masih sering ibadah 5 waktu, masih hobi sholat sunnah, dan coli di waktu-waktu libur. Saya pernah mendapat wejangan dari guru saya bahwa wanita tidak memilih cowok ganteng dan tajir, tapi lebih terpesona oleh cowok yang memahami dirinya. Saya paham betul, saya memahami sang cewek dari mulai ulang tahun, kapan dia berangkat sekolah, lewat jalan mana, dan bahkan nilai rapornya tiap sementer, tapi faktanya wejangan sang guru hanya omong kosong. Bukti berkata lain : si cewe ini lebih terpikat oleh sosok yang lebih rupawan. Usut punya usut , ternyata saya salah momen. Saya terlalu cepat bereaksi. Cewe umur-umur merah seperti tadi emang wajar memilih cowok yang parasnya seirama dengan dirinya. dia cantik tentu memilih cowok tampan. 
|
|
|
Saat saya menulis postingan ini, mungkin si cewek merah tersebut sudah berumur 25 tahun dan komponen "belakang" nya sudah sering disorong oleh cowok tegap setiap hari didalam bilik tak seberapa. Di hajar oleh suami sahnya.
|
|
Singkat cerita ,mendaftarlah saya di kampus romansa. Saya belajar ilmu pedekate, phonegame , dating, dan materi-materi pemikat lainnya. Dalam 2 tahun, saya bisa dibilang sudah wisuda di kampus romansa tersebut. Tapi terakhir saya baru tahu, bahwa ternyata saya wisuda dengan nilai jeblok.
|
|
Yang saya lakukan sejauh 2 tahun pengalaman, saya cuma mengoleksi nomor hape, ngetest flirting, dugem, night game, day game, dan lain-lain. Tapi tidak pernah menuju follow up, evaluasi dan dating. Terkadang, saya hobi pamer ke teman-teman kampus saya kalau saya bisa approach dihadapn mereka. Saya pamer bisa menaklukkan cewek dan ngobrol dengan cewe yang baru dikenal. Emang itu terjadi. Aksi nekat saya dinilai keren oleh teman-teman saya. Saya dianggap oleh para teman saya , pasti si cewe bakalan jadi pacar saya dan digenjot ampe subuh. Itu pemikiran mereka. Memang saya berhasil menebar pesona kearah teman-teman saya. namun lagi , lagi dan lagi, Itu cuma aksi sulap sederhana yang tidak ada show lanjutan. Nomor hape yang didapat bukan berarti tete yang didapat. Saya cuma sebatas pamer terus tidak ada follow up. Benar-benar jiwa dan otak saya sudah seperti robot. Kaku, tak berkembang.
|
|
Bagaimana ? apa kalian sudah pernah seperti yang saya alami? mampu ngobrol, mampu ngehit, mampu kino, mampu dapat nomor hape dari cewe yang baru dikenal tapi hanya sebatas pamer dan malas ngelanjutin hal lain? ha ha tenang brada.....kisah saya baru dimulai. Ibarat buku, kalian baru membaca prolog, belum daftar isi, belum bab pembuka, belum kesimpulan , belum bab kuis..masih jauuuuhhhhh brada. masih jauh...
|
|
Saya tidak yakin, apakah tulisan ini akan membuat para pemula akan terbuka lebar dan tidak lagi malas-malasan? ya jujur,saya tidak yakin. Namun saya yakin semua yang saya alami pasti 100 % adalah pengalaman kalian juga. Jadi mari kita tertawa bersama dan menikmati sisi lain dan konyol dari mantan pecinta sesat seperti saya. 
|
|
Apa yang saya ceritakan adalah drama rapor merah yang terjadi dalam hidup saya. Saya tidak akan cerita tentang how to, saya tidak akan membahas step by step, saya juga tidak akan membongkar tentang tehnik memikat wanita. Hal-hal tersebut tentu sudah kalian nikmati di youtube, ebook, dan blog yang kalian searching sebelumnya. Disini, saya hanya menceritakn proses bagaimana saya yang dulu coli sendiri sampai bisa coli lepas tangan, proses bagaimana saya mengikat burung saya dengan sempak, hingga masa dimana burung saya diikat oleh tangan mungil wanita belia, proses bagaimana saya cuma bisa nonton bioskop sendirian, hingga masa di bioskop tangan saya menjelajah dari pulau sumatera hingga bukit papua dalam gelap-gelapan. Ingat saya hanya menulis tentang proses bukan tehnik.
|
|
Masih ingat paragrap ketika saya menulis sindrom "1000 wanita?" 
Ada sebuah pepatah. yang saya yakin kalian juga pernah mendengar pepatah ini.
" Untuk melampaui 1000 mil ,dimulai dari 1 langkah kaki "

Berarti kalian harus setuju, pepatah diatas hampir sama dengan judul tulisan ini.

" Untuk berhasil memikat 1000 wanita, dimulai dari 1 wanita "

Lucunya, jangankan 1000 wanita, 1 wanitapun terkadang kita sangat sulit mendalaminya. Mendapatkan satu wanita hampir sama dengan 1000 kali fitnes, tapi badan gak gede-gede. Itu gambaran saya sendiri kala itu. 

Ibarat pepatah, Bagaimana mungkin saya bisa berlari menuju 1000 mil sementara langkah saya hanya terhenti di 50 langkah pertama. 
|
|
Pada tahun 2013, saya membaca ebook David D angelo berjudul "Doble Your dating". Ebook ini sepertinya sudah banyak didownlod oleh ribuan pecinta di dunia ini. Hanya saja banyak yang tidak paham tentang esensi ebook ini. Ebook ini seolah-olah mengajarkan Bagaimana tehnik agar kita bisa dating dengan banyak cewek. Ya saya yakin hampir 90% warga sipil yang ada di planet biru ini saat membeli ebook ini memiliki pemikiran yang sama. Faktanya : hanya 10 % saja yang berhasil menyerap esensi Ebook idaman ini. EBOOK "Doble Your dating" Bukan tentang Bagaimana Membuat Pria Bisa menaklukkan wanita dan sukses Dating dengan banyak wanita. BUKAN. 

Tapi kesimpulan emas dari ebook ini adalah " Sebelum kita berhasil mengajak kencan wanita terlebih dahulu kita BERHASIL mengajak kencan diri sendiri".

Yups. Makna tersirat aslinya adalah " Bagaimana mungkin kalian bisa mengajak dan menikmati proses ilmu dating, sementara kalian tidak pernah menciptakan dating pada diri kalian pribadi".

"Pahami diri kalian, mengerti apa yang kalian sukai, perbaiki mindset kalian, Percaya dirilah bahwa kalian spesial, sebelum kalian menciptakan rasa suka. rasa ingin dan rasa spesial pada acara dating di hadapan wanita".

|
|
|
* DOUBLE YOUR LAZY"
|
|
Apabila saya merangkai Ebook, mungkin judul yang tepat adalah " Double Your Lazy". Tentu Ebook ini saya khususkan untuk orang-orang tertentu saja. Tidak seperti David D angelo yang ebook "Double Your dating"nya di download ribuan jiwa. Kalau saya, justru visitor yang nangkring di ebook tersebut harus ngisi biodata, ngisi jumlah gaji, tes DNA, tes track record penyakit sebelum berhasil mendonload ebooknya. Dan Ebook tersebut harus benar-benar dinikmati oleh orang-orang seperti saya. Ingat, seperti saya. MALAS ELEGAN. Sehingga intisarinya benar-benar bisa terserap dan masuk ke otak hingga sum-sum tulang belakang pembacanya.

Emang malas seperti saya, malas yang bagaimana?

Malas nge-aproach, malas follow up, malas dating, Tapi tetap bisa mendapat wanita yang disukai. Malas story telling, malas ngobrol panjang, malas phone game tapi tetap bisa membuat wanita kangen. 

Dan Bukan malas Gak jelas, yang mana udah Malas approach, malas follow up, malas dating  tapi masih bingung mau ngapain. Malas  story telling, malas ngobrol panjang, malas phone game, tapi kalau ngomong ama orang masih blepotan, masih baper, masih sok-sok stalking tapi gak nyaman, dan sejenisnya.

Ya sekali lagi, mungkin Ebook *Double Your Lazy" hanya khusus orang-orang yang sudah pernah di masa -masa sulit menjadi single fighter, sudah pernah dalam tempo pahit hingga menuju kebahagiaan pria yang dicarinya. Spoiler : Ebook Doble Your Lazy akan dilaunching tanggal 25 desember tahun 2187 , yang launching adalah cucu saya kelak.
|
|
|
*BAB 1 : Berbukalah Yang manis-manis*

Kalau kalian puasa, terus saat berbuka puasa , hampir semua dari kita makan yang manis-manis. Biasanya yang manis-manis itu adalah cemilan ringan, jus segar, dan sejenisnya. Harapan kita saat kita menyantap yang manis-manis dengan sendirinya Kita akan SANGAT MENIKMATI MAKANAN YANG WAJIB kayak rendang, sop, nasi ayam dan sejenisnya. Lha terus apa hubungannya dengan postingan ini?

Bagi saya itu berkaitan. Kita anggaplah 10% pembaca blog ini sedang puasa. Puasa yang saya maksud disini adalah " udah baca ebook romansa ini itu, tapi gak ada aksi, udah namatin seminar cinta tapi masih kagok, atau yang paling parah, baru sekali ngehit tapi hasilnya di reject langsung putus asa, atau sudah berkali-kali aproach tapi gak pernah dating, nah masa-masa sulit seperti ini saya anggap sebagai PUASA Ilmu Romansa atau kalian Lagi dalam Tahap STOP untuk ngehit, approach, atau tidak lagi menjalankan program romansa TAPI CUMA SEMENTARA. Ingat ya cuma sementara, artinya Jika sebatas sementara itu artinya suatu waktu kalian akan melanjutkan. benar begitu khan? Itulah yang saya anggap Puasa Romansa. Maka apabila ada Puasa sudah pasti ada yang namanya BERBUKA.
|
|
  Berbukalah Yang manis-manis. Saat kalian ingin melanjutkan program romansa maka terlebih dahulu lakukan yang manis-manis. Artinya : Lakukan Hal yang menurut kalian ringan terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke Hal-hal yang menurut kalian berat.\

Oke , misalnya saya nih. Saya malas approach, kenalan dengan wanita baru. Maka pertama kali yang saya lakukan adalah mendalami story telling. Biasanya sebelum saya praktek ke cewe-cewe saya terlebih dahulu tes story telling saya ke teman-cowo saya. 

Jujur sebelumnya, proses rumit yang dulu paling saya takuti adalah :

Approach
minta no cewe
flirting
story telling
Phone game
dating 
|
|
Kalau approach masih takut maka saya akan mulai paling ringan, yaitu mengasah ilmu komunikasi saya , berarti yang saya pelajari adalah : Story telling, flirting dan J2.

Maka pelan-pelan dengan sendirinya saya akan menguasai hal-hal ini :

story telling
flirting
approach
Phone game
dating.

Biasanya kalau kita terbiasa story telling, dengan sendirinya target yang kita approach lumayan lancar kita dapatkan.
|
|
Misal begini nih, ada pertanyaan " Eh crot, semua orang juga, dating itu ilmu terumit, emang ada ya awal-awal kita bisa dating duluan, terus phone game, terus story telling...emang ada ya Bangkeee ?!!!!
|
|
oke saya jawab 
" Begini ya crot.......Banyak kok kisah asmara dimulai dari dating.  Gak percaya ? Blind date lewat tinder bisa, blind date lewat Bigo bisa. Blind date lewat FB apalagi?!!

" Naah .......Ada tuh teman saya . Dia maen live.me terus diminta no hapenya dan ngajak ketemuan. Emang sih dia gak sukses dapatin wanita. Tapi bukankah artinya situasi Romansa tidak hanya dimulai dari approach ? 

Semua momen keintiman dimulai dari Kepercayaan Diri Kita menguasai Hal pertama Yang kita anggap mudah.
|
|
Apabila menurut kalian melatih approach adalah yang paling gampang ya silahkan aja dimulai dari situ. Apabila kita gampang untuk phone game ya perdalam dan latihlah suara kalian agar terdengar macho di smartphone. Apabila kalian ingin gampang dapat fans lewat social media, ya permak aja profil social media kalian agar terkesan memiliki VALUE.
|
|
Dalam hal romansa itu sah-sah saja. Memulai sesuatu yang ringan itu lebih baik ketimbang cuma diem, menghayal, bingung, putus asa dan onani di malam jumat kelabu.
|
|
*BAB 2 : Lebih Keren Mana ? Banyak bicara Dengan ILMU atau sedikit Bicara dengan Value*
|
|
|
|
|
|
|
|
Bersambung.....................

Next Post Previous Post