Ketololan Pick Up Line Indonesia yang wajib DIPERBAIKI



Saya sudah sangat bersyukur. Karena cukup banyak pengunjung blog yang bertaubat dari "Ilmu hitam". Banyak pengunjung memberikan testimonial  "tercerahkan" melalui WA saya hanya dengan membaca beberapa artikel gratisan yang tercantum di blog ini ternyata sudah cukup membantu mereka didalam mengenali kepribadian asli mereka. Mereka tidak lagi bingung harus belajar apa, harus menggunakan tehnik bagaimana, dan melangkah seperti apa kedepannya untuk menjalani kisah asmara, kemapanan mental, peningkatan energi bahkan mengenali personality sejati.

http://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.co.id/2017/10/pick-up-line-indonesia.html


Semua artikel dan ebook yang tercantum di blog ini merupakan kisah nyata yang saya perjuangkan sendiri. Dimana saya dulunya  kurang memiliki kepercayaan diri kemudian gabung di workshop bad boy yang hasilnya menambah confident saya lebih baik . Tapi efek dari belajar menjadi bad boy menciptakan kepribadian palsu pada segala aspek hidup saya. Apapun itu, para guru-guru bad boy tidak salah. Yang salah adalah saya karena masuk di sekolah asmara yang tidak cocok dengan jalur saya. Ibaratnya seekor puma yang belajar menghabisi mangsa melalui seekor singa. Idealnya, puma tanpa belajar menerkam pun dia sudah bisa menerkam. Efeknya apabila dia belajar dengan singa, Memang terkamannya semakin buas hanya saja  dia lebih banyak menjadi pemalas dan penyendiri. Sementara puma itu lincah, cekatan, fokus sasaran tinggi. Puma harus belajar dari puma. begitupun sebaliknya, Singa mesti belajar dari singa berpengalaman.






Postingan kali ini membahas Pick Up Line Indonesia. Menurut kamus besar kitab Asmara : Pick Up line bermakna sebuah ucapan dengan tujuan merayu calon pasangan. Pick Up line sendiri merupakan salah satu metode dari materi pembelajaran Pick Up artist. 



Maka apabila kita berbicara tentang Pick Up line maka sudah masuk ke kategori Pick Up artist indonesia. Secara garis besar, Pick Up artist adalah pelaku atau seseorang yang belajar atau mengasah skill merayu untuk memenangkan hati wanita yang disukainya. Maka Pick Up line adalah salah satu konsep pembelajaran yang harus diasah.


Kebanyakan dunia barat, mereka melatih kemampuan Pick Up line dengan mempraktekkan demo di jalanan. Jadi saat ingin melatih persuasifnya, orang tersebut berkenalan dengan wanita baru . Jadi sang pelaku pick up artist dan target sama-sama tidak mengenal.


Apa tujuan Pick Up line ?

Setelah tahap berkenalan selanjutnya sang Pick Up artist mengeluarkan tehnik-tehnik merayu atau ngegombal. Tujuannya adalah untuk mencapai goal kedekatan. Yang tadinya tidak saling mengenal akhirnya muncul benih-benih pertemanan. Selanjutnya apabila sang Pick Up artist cukup berpotensial dan sangat ahli menjalankan proses pick up line ini, sang target yang awalnya tidak dikenal menjadi teman dekat atau bahkan sukses menjadi pacar kurang dari 2 minggu pedekate.  




Antara metode Pick Up line , Pick Up artist Indonesia , grafik keberhasilan dan Pemerkosaan yang tidak disengaja.



Mungkin artikel yang saya bahas disini akan membuka mata anda lebar-lebar. Dan percayalah bahwa apa yang saya sampaikan tidak sama dengan blog-blog sejenis. Mungkin sebelum anda sampai di blog saya, terlebih dahulu anda mengkonsumsi materi-materi atau artikel dari blog lain. Maka itu disini , apa yang saya sampaikan mengenai Pick Up Line indonesia akan bertolak belakang dari para blog-blog bertema cinta sejenisnya.


Apabila anda membaca blog lain, beberapa artikel mereka akan memposting bahwa mempelajari tehnik Pick Up line itu gampang. Segampang anda membeli rokok di warung pinggir jalan...yang penting tahu apa yang harus dikatakan , dengan momen yang pas dan sering-seringlah mengasah kalimat-kalimat Pick Up line tersebut. Ya nasehat-nasehat seperti tadi benar semua. Namun anda sebenarnya belum tahu bahwasannya proses sejati Pick Up line bukan berasal dari kata-kata. Tapi harus ada Nyawa atau Ruh dari kata-kata yang diucap.


Saya pernah membaca salah satu blog tentang Pick Up line, yang ditulis oleh blogger Indonesia isinya seperti ini :

Sebenarnya mendekati wanita itu gampang asal confident dan cara ngomongnya pas. Ini gue kenalin metode pick up line dimana kalau lo ngeliat cewek lagi santai, lagi duduk atau lagi jalan sendirian tanpa monyet ( pacar) pun lo bisa speak-speak iblis. Lo contek aja kata-kata di bawah ini :
contohnya lo lagi ngeliat cewek jalan pakai tas. dan dia itu cantik, sexy ,bohay pokoknya cewek idaman lo banget dah . Lo bisa pakai rumus-rumus ini . Ajak dia ngomong kayak gini : 

Hei kamu.......kamu punya map?....map menuju hatimu...karena selama ini aku sudah tersesat dalam matamu.

hei kamu...kamu itu si wifi ya ?! Soalnya hatiku langsung terkoneksi denganmu.


Hei kamu.....kamu pasti bidadari yang jatuh dari surga. Soalnya wajahmu jelek makanya kamu jatuh asli ke wajah duluan.

Hei kamu....beruntung banget aku ketemu kamu. Aku itu tadinya gay....sebelum melihat kamu.


dan bla bla lainnya.


Saat saya membaca artikel tersebut, saya terobsesi ingin bertemu siapa penulisnya. Jika sudah berpas-pasan muka dengannya saya ingin menjabat tangan dan memeluknya erat tidak lupa saya akhiri dengan tusukan pisau di area kelaminnya. Sungguh artikel yang ditulisnya adalah wacana asal-asalan. Lucunya apabila ada orang yang mengetikkan kata yang berkaitan " Pick Up Line " postingan dia adalah pencarian teratas di google. Saya geleng-geleng kepala membaca artikel itu. Benar-benar sebuah tips paling sesat sepanjang masa yang ditulis oleh blogger tai bonjrot.





Bukan isi kalimat yang diutamakan. Tapi Expresi dan kalibrasi.



Tulisan blogger tai bonjrot sebenarnya memang bisa diaplikasikan. Tapi bukan di awal-awal perkenalan. Melainkan saat kalian sudah sama-sama dalam posisi dekat dan tidak lagi merasa asing. Tentu sebelum mencapai level kedekatan tersebut terlebih dahulu menguasai step by step bagaimana menyamankan sang target ( wanita atau orang yang kita ajak berbicara).


Wahai pembaca setia blog ini, Ingatlah dalam-dalam kalimat ini 

" Sebuah kalimat akan benar-benar Tersampaikan apabila dipoles dengan seni dan momen yang benar


Pada prinsipnya, Pick Up Line itu jauh-jauh berbeda dari Gombal sampah.

Artikel  tai bonjrot itu hanya ngasal dan penulisnya mesti dipidanakan dgn Tindak pidana " ajaran sesat menyesatkan " kemudian wajib di penjara selama 30 tahun di jeruji besi yang dikelilingi buaya.
Karena dia tidak melampirkan bagaimana adab yang benar atau tutorial sempurna dalam memulai perkenalan.


Kalau anda tidak percaya, mari kita telisik lebih dalam. Seandainyalah kita melihat cewek cantik sendirian lagi jalan, terus opener nya ( pembuka perkenalan ) langsung gini :


Kita :  Hai kamu.......kamu punya map?

cewek : enggak ada bang .....emang napa ?

Kita : *bingung sambil jedutin kepala di barbel*.


Coba perhatikan contoh perbincangan diatas banyak yang hancur disini, bukan?!!. Mana mungkin si cewek cuma diam hanya demi menunggu gombalan kita selanjutnya.


Contoh lagi 

Kita :  hei kamu...kamu itu si wifi ya ?! 

cewek : kamu siapa? Maaf ya ....aku buru-buru.

Kita : Eh tunggu dulu ( maksa nih yeee )

cewek : Maaf aku bukan orang yang abang kenal ( malah lari) 

kita :  woi....tunggu woi....tungguu..SOALNYA HATIKU LANGSUNG TERKONEKSI DENGANMU...WOIIII


Cewek : Toooloooong .... cowok GilaaaaaKKKK !!!!


Benar -benar maksa dan tak berseni.




Rumus  Pick Up Line + Real Mindset


Coba bayangkan dan  renungkan seadainya diri anda lagi jalan sendirian, lagi enjoy memutar lagu klasik tiba-tiba muncul orang baru yang tidak anda kenal lagi ngomong gini :

Eh kamu.......Kamu punya map?


Coba rasakan sensasinya? Bagaimana? anda sudah mulai paham khan? 


Rumus dasar Pick Up line :

Aman + NYAMAN  + Asik = Merasa Dekat



1. Aman

Harus dipahami bahwa kita sendiri dan sang target tidak saling mengenal. Jadi siapapun orang yang memulai percakapan ke arahnya pasti di cap sebagai orang asing. Walaupun anda ganteng, berbadan bidang, berwajah bersih, tetap baginya posisi anda adalah " Stranger". Kecuali kalau yang mendekatinya adalah artis seperti andika kangen band misalnya. Itu lain cerita.


Maka tugas anda sebagai orang baru yang masih dalam posisi "Stranger" wajib terlebih dahulu memberikan rasa aman padanya. Jadi di awal-awal sebelum memulai percakapan pastikan diri sang target aman. Jadikan dirinya tidak merasa terancam pada kehadiran anda.


Bagaimana mekanisme "Aman"?

A. Jarak

Posisi anda dan dirinya harus berjarak minimal 1 meter. Jadi jangan terlalu dekat atau jangan terlalu jauh. jika terlalu dekat dikuatirkan anda dikira seseorang yang modus ingin mencopet, menculik atau hal-hal negatif dipikiran si wanita tersebut. Atau jika terlalu jauh dikuatirkan suara anda ke arahnya tidak menjadi jelas. 

Kecuali ada posisi atau momen yang mengharuskan anda dan sang target berjarak kurang dari 1 meter. Contoh : situasi macet. Didalam bus, di kereta api yang kebetulan anda dan sang target yang ingin anda ajak berbicara sama-sama sedang berdiri kehabisan tempat duduk, dan lain-lain.

http://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.co.id/2017/10/pick-up-line-indonesia.html





B. Postur tubuh

Postur tubuh saat ingin berkenalan atau berbicara dengan sang target juga layak diperhatikan. Postur harus tegas dan kokoh. Tidak bungkuk , lemas atau sok-sok bidang. Harus natural diri anda. 

Kemudian posisi tangan juga harus diperhatikan. Posisi tangan dilarang menyilang ke belakang, atau dimasukkan ke saku. karena itu akan melemahkan 'rasa aman" pada si wanita. Dia akan berpikir ada sesuatu yang anda simpan di sekitar tangan. Dikuatirkan anda dikira membawa pisau, tali, ular sawah, atau sesuatu-sesuatu lain yang dicemaskan mampu mengagetkannya.


C. Penampilan

Jenis baju, pakaian bawahan, dan alas kaki menjadi salah satu yang bisa menjadi masukan. walau penampilan tidak terlalu penting. Tapi kesan awal dinilai dari penampilan anda. Baik buruknya hasil perkenalan kita cukup berpengaruh pada penampilan. Tidak mungkin anda berkenalan dengan wanita cantik, fashionable, sexy, sementara anda pakai kaos , celana sobek, dan sendal yang terkena lumpur.

Pakaian juga tidak usah mahal-mahal. Kemeja yang sesuai di tubuh anda, celana yang baik, dan sepatu seharga 70 ribu juga bisa menciptakan rasa aman pada sang target. yang penting anda sudah terlihat rapi. oh iya tidak lupa selalu gunakan gel pada rambut anda agar kesan gemilangnya muncul.



2. Nyaman

Setelah menciptakan rasa aman pada sang target, masuk ke level berikutnya yaitu Nyaman. Nyaman disini berarti cara berbicara, isi kalimat, dan ekspresi anda menjadikan struktur interaksi yang baik terhadap sang target.


Yang diutamakan adalah expresi. Expresi saat anda berbicara di hadapannya haruslah percaya diri , santai, dan tidak datar. Setelah bagian ekspresi ini lulus, kemudian lontarkan  isi kalimat yang ingin anda sampaikan.

Sebenarnya Bagian Expresi dan Percaya diri saya susun di bab khusus bertajuk Real personality. Karena memang perlu video dan tutorial nyata untuk pembelajarannya. Tulisan atau kata-kata saja jelas tidak sempurna untuk memaparkan kesuksesan dari metode ini.


3. Asik 

Dengan sendirinya pengalaman dan jam terbang anda mempraktekkan Aman dan Nyaman di hadapan orang-orang baru pasti akan menuju level asik. Ketika sudah dalam situasi asik, anda pasti lebih gampang untuk meminta nomor hape, Wa, atau sosial media mereka. 






Perspektif Berbeda masyarakat yang menjadikan Jie Blanc PEMERKOSA


Pada november 2014 situs berita ternama dunia Time.com mengulas tentang Jie Blanc "pria paling dibenci dunia"


Berita itu sendiri mengungkapkan bagaimana Jie Blanc sebagai seorang pakar kencan aliran Pick Up Artist diserbu banyak pihak karena keberadaan dan ajarannya sangat melecehkan wanita. Situs Change.org adalah situs petisi bagaimana pemerintah akan menyikapi sesuatu hal apabila satu topik hangat disetujui dan ditanda tangani banyak orang. kebetulan nama Jie Blanc adalah salah satu daftar yang ditanda tangani ribuan orang agar keberadaan dan ajarannya dimusnahkan dimuka bumi melalui situs Change.org



Pada tanggal 6 november 2014, Australia mencabut Visa jie blanc, padahal saat itu adalah tanggal dimana Jie Blanc hendak mengadakan seminar romansa di melbourne. Change.org berpendapat bahwa Jie Blanc sebenarnya menjual tehnik "kekerasan dan pelecehan emosional terhadap kaum wanita"

Bahkan berita ini masuk di CNN 

http://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.co.id/2017/10/pick-up-line-indonesia.html


Setelah visa Jie Blanc dicabut bahkan polisi bagian daerah Victoria mengkonfirmasi bahwa dia wajib meninggalkan negara tersebut - Menteri Imigrasi Australia Scott Morrison menjelaskan  "Walau Orang ini ( Jie blanc )  tidak mengemukakan gagasan politik, dia mengajukan pelecehan yang menghina perempuan dan itu adalah nilai yang tidak disukai di negara ini. "


Bahkan akibat petisi yang diluncurkan change.org ,Jie Blanc bukan hanya tidak boleh mengadakan seminar romansanya di Australia, Bahkan Jepang, kanada, Inggris, Brazil, dan beberapa negara bagian menolak dan melarang Jie Blanc menyebarkan aliran yang menurut mereka sesat menyesatkan.


Emangnya seperti apa sih Tehnik Seduction Jie Blanc ?

Sebenarnya Pick Up artist itu sudah ada selama bertahun-tahun dan dikembangkan oleh orang-orang berbeda. Semua pakar cinta yang beraliran Pick Up artist dimulai dari Ross Jefrey, Neil strauss bahkan Paul janka selalu mengajarkan bahwa untuk menciptakan rayuan berkelas, seorang pria harus membuat wanita nyaman secara alami. Lain dengan Jie Blanc. Jie blanc terkesan tehnik perkenalan dengan cewek-cewek baru adalah 'Memaksa kenyamanan" dimana dia dengan santai cuma mengeluarkan satu atau dua kata lalu mencium bibir wanita. Itu tidak satu atau dua kali bahkan berkali-kali.   


Salah satu contoh Videonya adalah saat dia memamerkan ke murid2 berbayar bagaimana cara mencium bibir wanita yang tidak anda kenal kurang dari 1 menit.

Pertama-tama murid-muridnya menyaksikan ceramah Jie Blanc di jalanan ( pemanasan sebelum praktek) . Lalu Jie Blanc pura-pura kejang atau sakit ayan di pinggir jalan.

http://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.co.id/2017/10/pick-up-line-indonesia.html


Salah satu muridnya berpura-pura meminta bantuan dari salah satu wanita cantik dan sexy yang kebetulan lewat ke arah mereka. Tentu saja si cewek merasa gak enak dan dia berusaha menolong, tapi kemudian saat wanita mulai menundukkan badannya agar memeriksa tubuh Jie Blanc ,......eeee Si jie blanc malah Nyosor melumat bibir wanita itu. 

http://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.co.id/2017/10/pick-up-line-indonesia.html


http://hitmansystem-vs-pecintawanita.blogspot.co.id/2017/10/pick-up-line-indonesia.html


Mungkin Inilah yang membuat beberapa penonton membenci aksi nakalnya tersebut. Dan salah satu penonton merasa bahwa aksi Jie Blanc adalah biadab dan dia mencari orang-orang yang setuju untuk membekuk Jie Blanc melalui situs Change.org



Melalui kesalahan Jie Blanc tersebut kita harus pahami bahwa wanita bukanlah sampah, mesin sex, atau sekedar budak pemuas nafsu. Apapun latar belakang yang membuat anda sampai di blog ini, entah itu dalam kondisi di putus pacar, diselingkuhi, di friendzonin, atau bahkan cinta anda ditolak oleh wanita yang anda kagumi, janganlah secepat itu anda menghakimi bahwa wanita itu pelacur. Jika anda menganggap wanita itu mahluk lemah yang hanya menjadi bagian pemuas libido anda saja. Itu menandakan anda masih kekanak-kanakan. Anda belum dewasa menjalani hidup. Percayalah bahwa masih banyak wanita-wanita baik dan setia diluaran sana yang menginginkan diri anda. 

Ingatlah bahwasannya para wanita membutuhkan figure seorang pria yang mapan secara mental dan bukan mapan sebagai pria cupu yang menjalani karakter palsu apalagi sebagai pria penjahat kelamin. Saya sangat tidak membenarkan hal itu.



Sekian 

Sahabatmu penakluk bertangan dingin 
Next Post Previous Post