Tutorial kencan saat selesai Approach dan Si target Membawa temannya

Saya tidak akan membahas Approach ,ngehit, atau opener pedekate di postingan ini. Karena hal-hal tersebut adalah level terendah dalam bidang keilmuan asmara. Metode dan Effect ngehit atau approach bisa kalian pelajari dari sumber dan ebook lain, Di sini saya bertugas untuk menyelamatkan pembaca dari kondisi penyakit " Otak Tumpul" yang sering dialami oleh para pecinta tingkat pemula, dan tingkat menengah. Beberapa hari lalu saya membaca sebuat blog seduction, saya tidak akan menyebut nama blognya karena domain blog tersebut juga tidak terkenal. Ada salah satu judul di blog tersebut yang sangat tidak saya setujui. Yaitu membahas " bagaimana bila kita berhasil ngajak ngedate dan kemudian si cewe mengajak temannya ?" 


Saya membaca isi artikel tersebut tidak sampai habis. Di awal paragrap hingga di 500 kata pertama saya langsung tepok jidat. Tips-tipsnya adalah gambaran dari kegagalan si penulisnya langsung karena tidak berhasil menguasai gadis type yang ngajak teman apabila ngedate. Kesimpulan dari sebuah judul artikel "  " bagaimana bila kita berhasil ngajak ngedate dan kemudian si cewe mengajak temannya ?"  dan di jawab oleh si penulis dengan jawaban " JANGAN SAMPAI DIA NGAJAK TEMANNYA , KARENA AKAN MEMBUNUH RASA KEINTIMAN ANDA ". Bagaimana menurut kalian, wahai pembaca? Saya bertanya bukan pada kalian yang masih pemula atau cuma setahun dua tahun menjalani program "seduction". Saya bertanya pada kalian yg memang sudah pengalaman dalam hal ini dan sering ngedate dengan momen berbeda. Ingat ya , sering...dan bukan pura-pura sering.

Kencan Itu dimulai dari Kenyamanan dan expresi Kebaikan


2 bulan belakangan ini ,saya memang berburu 'PARA PENIPU CINTA" . Saya cari-cari kira-kira siapa para penipu yang mengatas namakan master cinta yang cukup sukses membangun blog dan ebook namun isinya menyesatkan para konsumen cinta sejati. Maka itu disini saya terang-terangan pada anda. Saya akan menyelamatkan anda yang sudah mendarah daging mengkonsumsi ilmu pecinta haram namun efeknya malah membuat diri anda menjadi pecundang.||Kembali ke laptop. Di artikel yang ditulis oleh penulis blog "pura-pura master cinta" di sana tertera dengan jelas, bahwa dia tidak setuju apabila "target " sudah nyaman untuk diajak date kemudian si target membawa teman apabila datang ke lokasi date. Si penulis mengakui bahwa hal tersebut risih dan tidak akan membuat nyaman . Ilmu-ilmu seduction yang bertujuan membuat percikan-percikan emosional dan benih-benih cinta dipastikan gagal karena ada orang ketiga, dalam hal ini "orang ketiga" yang dimaksud adalah "temannya si cewe".

Jujur saja, artikel ini bisa dibantah . Dan sayangnya, hampir semua pecinta pemula dan tingkat menengah membenarkan artikel model-model beginian. Sehingga efeknya. banyak para murid sekolah cinta yang berani menggagalkan janjian nge date hanya gara-gara "target" memberi syarat membawa temannya apabila mau nge date. ||Ada sebuah pribahasa yang saya kutip dari kitab zeus , sebuah kitab suci bangsa yunani. Di kitab tersebut ada sepenggal kalimat " Kontlo Berkarat boleh, Otak tumpul jangan!!" Sebenarnya, pribahasa ini saya sendiri yang menciptakannya. Makna dari pribahasa tersebut adalah " Tidak masalah kalau anda bukan master cinta, atau seorang jomblo sekalipun, tidak apa-apa. Yang jadi masalah, sudah anda jomblo, anda menganut aliran sesat yang sok-sok sudah jadi playboy yang juga ngajari sekumpulan jomblo-jomblo lainnya dengan ilmu sesat tersebut. Itu disebut otak tumpul".

Approach dan kencan , tantangannya tetap sama kok.


Kita anggaplah saat kenalan ,dapat nomor hape, kemudian phone game dan berhasil membuat nyaman sang "target". Lalu terbesit untuk menentukan "ketemuan" dengan tujuan agar kepribadian anda dan sang 'target" saling mengenal. Ketika si cewe mau nge date diiringi dengan syarat membawa temannya, ya gak apa-apa. dipersilahkan saja. Karena pada hakikatnya , posisi kita memang sudah membuat nyaman si cewe. Tapi belum tentu membuat AMAN. Nah ini kuncinya, harus membuat nyaman dan aman. Ketika si cewe kebetulan adalah type yang gak langsung percaya, maka dia mengkombinasikan mindset nya dengan kepikiran membawa satu sosok lagi agar hubungan anda dan si cewek masuk lintas "AMAN". Artinya , saat si cewe ingin ngajak temannya, itu sudah dibilang bagus, dapat satu poin pdekate yang cukup epic, artinya kalian sudah satu langkah menuju konsep "nYAMAN DAN AMAN"  di hatinya. Tinggal kalian jalankan langkah-langkah kedepan yang menurut kalian baik secara harkat dan martabat.

Maka itu saya tertawa sambil salto kebelakang saat si penulis "pura-pura master cinta" merangkai kata-kata :  " jika si target mengajak temannya ya jangan mau, karena akan merusak keintiman dan sebenarnya si cewe sudah tidak suka dengan anda, maka itu dia mempermainkan anda dengan mengajak temannya ". Olah....si penulis udah langsung suudzon. Emang kalau bisa berhasil ngajak si cewe sendirian, udah pasti langsung jadian? belum tentu juga khan ?" Masih banyak lagi Pr..Pr yang harus di selesaikan.


Tutorial Kencan bukan untuk pemalas


 Saya berani menulis ini karena memang beberapa kali mendapat "kasus" target harus mengajak teman apabila nge-date. Prinsip Apa dan mengapa-nya itu saya bahas di artikel tersendiri karena itu panjang kali lebar. Intinya adalah "tidak masalah" apabila dia mengajak teman saat kalian nge-date. Anggap saja itu menjadi salah satu pengalaman yang harus kalian lalui. Ingat ya....Motto Kita adalah " Ciptakan Senyaman-nyamannya, se-aman-amannya. dan Sebaik-baiknya momen kedekatan anda dengan sang target". Termaauk apabila dia meminta harus mengajak temannya.

Nah sekarang yang jadi pertanyaan barunya adalah :
Bagaimana program ngedate menyenangkan  saat si target mengajak "teman' nya?.he he bisa lihat di link blog di pada judul  ini "Tutorial Kencan ala Don juan"



Previous Post
Related Post
Kencan,Tutorial kencan